2018/09/16

PANTAI SEMAWANG SANUR BALI

fotografer @alan suryono
LAMBE ABANG - Inilah suasana pantai semawang di siang hari,pantai yang terletak di sebelah selatan pantai sanur bali.pantai semawang juga berpasir putih,pantai ini juga cocok untuk bermain anak anak.

Pantai semawang sanur bali ini sudah dilenggkapi trek untuk lari disepanjang pantai tembus pantai sanur.sepanjang pantai juga banyak disediakan penyewaan payung dan tempat bersantai.untuk urusan kuliner,tidak usah kwatir,karena disepanjang pantai ini banyak sekali restoran dan cafe,dan untuk menginap juga banyak hotel di sekitar pantai semawang sanur bali ini,dengan tarif yang bervariasi.

Nah jika kalian sedang berlibur ke pulau bali,jangan lupa mampir kepantai ini,karena suasana siang hari sangat teduh dan nyaman untuk istirahat sambil menikmati indahnya pantai semawang dan melihat orang bermain kano serta riuhnya anak anak yang bermain bebek plastik.

Untuk urusan transportasi,jangan bingung.dibali itu memang agak susah untuk angkutan umum,tapi sekarang sudah banyak aplikasi trasportasi online,jadi sangat mudah untuk mencapai pantai semawang sanur ini serta tempat wisata lainnya.

Di Pantai semawang bersantai disore hari dengan tenang dan nyaman.
penasaran..???? silahkan datang kebali dan cek lokasi.

jangan lupa ikuti blog ini untuk mendapatkan gambar gambar bagus yang lainnya.